Thursday 10 July 2014

Cara Alami Membuat Kulit Putih


Untuk membuat kulit putih ada baiknya gunakan bahan pemutih kulit yang alami dan sudah tepercaya. Cara yang demikian dapat mencegah timbulnya iritasi kulit yang sering terjadi pada kebanyakan orang yang menggunakan produk pemutih buatan. Selain lebih aman bahan pemutih alami juga lebih dikenal berkhasiat tinggi karena saat pembuatannya anda tidak memberi campuran bahan lain. Seperti yang kita ketahui jika bahan yang alami tanpa campuran apapun dapat memberikan formula yang lebih baik.


Salah satu bahan alami pemutih kulit yang sangat berkhasiat dan sudah cukup populer adalah ekstra jeruk nipis atau lemon. Bahkan karena keistimewaannya jeruk lemon juga sering digunakan para ibu rumah tangga untuk mencerahkan pakaian yang berwarna putih saat mencuci. Terbukti jika memang formula yang terdapat di dalamnya mempunyai khasiat yang sempurna dalam memutihkan dan mencerahkan kulit. Bahkan selain memutihkan kulit ternyata ekstra jeruk nipis juga mempunyai manfaat lainnya.

Penggunaan bahan alami ini sangatlah mudah sehingga anda dapat melakukannya kapan saja. Pertama siapkan satu buah jeruk nipis ini kemudian potong menjadi beberapa bagian. Ambil satu persatu potongannya kemudian oleskan cairannya ke seluruh permukaan kulit secara merata. Untuk perawatan seluruh permukaan kulit tubuh anda bisa melakukannya dengan cara merendam beberapa jeruk yang sudah dipotong-potong dalam satu wadah kemudian gunakan air rendaman tersebut untuk perawatannya.


Selain terbilang mudah dan praktis bahan pemutih kulit yang alami ini juga mudah anda dapatkan karena sering digunakan para ibu rumah tangga juga. Seperti yang sudah saya jelaskan di atas jika jeruk lemon juga mempunyai khasiat lain yaitu dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit terutama yang terjadi di wajah. Permasalahan kulit berupa jerawat dan komedo bisa teratasi dengan bahan alami ini sehingga anda bisa mendapatkan dua manfaat sekaligus dalam satu perawatan.

No comments:

Post a Comment