Monday 13 April 2015

Murah Atau Mahal Harga Huruf Timbul Stainless

Kalau berbicara tentang hasil dari huruf timbul stainless pasti kita akan menduga bahwa harga untuk pembuatannya mahal. Karena menimbulkan kesan elegan dan kesan mahal maka mindset kita akan mengira bahwa hanya perusahaan besar yang dapat menggunakan jasa papan nama atraktif tersebut. Padahal jika kita tilik harga pembuatannya cukup mengagetkan. Harga yang ditawarkan pihak penyedia jasa cukup murah. Dalam artikel ini akan dibahas mengenai macam dan harganya.

Pasti masih ada sebagian orang yang bingung dengan apa yang dimaksud dengan huruf timbul itu. Nah, jika anda masih bingung coba lihatlah ke atas gedung tinggi pada malam hari. Pastilah diatas gedung tertera sebuah nama besar dengan lampu menyala indah. Itulah yang dinamakan papan nama modern. Untuk harga huruf jenis stainless steal harga per cm berkisar 9rb, jenis galvanil hanya 8rb dan jenis akrilik ini dimulai dari 7rb per cm sampai dengan 10rb. Harga tersebut tergantung dari kualitas bahan yang dipesan.

Baca Juga Neon Box Murah

Jika tidak mau pesan per cm, penyedia jasa biasanya memberikan jasa borongan atau bayar menurut tingkat kesulitan dan kesesuaian barang saat pesanan jadi. Biasanya dipatok dengan harga 375rb per modul. Jika sudah tau kalau harga huruf timbul tidak mahal, segera manfaatkan media ini untuk promosi usaha kecil mu agar semakin menarik minat pelanggan. Media ini tidak hanya digunakan oleh perusahaan besar saja, untuk usaha warteg pun bisa kalau nama warteg nya dibuat dengan huruf modern.

Huruf Timbul Stainless

No comments:

Post a Comment