Sunday 26 May 2013

Fakta Menarik tentang Kemasan Teh Celup



Kantong Teh
Ada beberapa fakta unik tentang KantongTeh celup dari berbagai belahan dunia yang menarik untuk Anda ketahui. Fakta pertama adalah bahwa kantong teh celup pertama kali diciptakan secara tidak senagaja oleh Thomas Sullivan pada tahun 1908 di Amerika Serikat. Sementara teh yang ada dalam kantong tersebut adalah teh dari India yang ingin Sullivan berikan kepada pelanggan sebagai sampel. Kini, 96% cangkir teh yang disajikan di seluruh dunia menggunakan teh celup.


Yang kedua adalah fakta Kantong Teh termahal di dunia pernah dibuat saat perayaan ulang tahun ke-75 sebuah perusahaan teh di Inggris pada tahun 2005. Perusahaan tersebut mengadakan event promosi, siapa yang berhasil memenangkan kontes bisa memenangkan kantong teh bertabur berlian yang diperkirakan nilainya sebesar 12.000 dollar atau sekitar 120 juta rupiah.

Menurut juru bicara perusahaan, perusahaan teh itu ingin melakukan sesesuatu yang istimewa di ulang tahun ke 75-nya. Selain itu, perusahaan ingin orang mengingat betapa mereka mencintai teh Inggris. Sementara juara pertamanya mendapatkan sekantong teh berlian, juara kedua dikabarkan mendapat teko eksklusif dan pasokan teh selama setahun. Menarik ya?

Fakta terakhir ada quote menarik dari Eleanor Roosevelt yaitu “Women are like tea bags. They do not know how strong they are until they get into hot water” yang artinya “Wanita itu seperti kantong teh celup. Mereka tidak akan tahu seberapa kuat mereka sampai mereka masuk ke dalam air panas”. Bagaimana menurut Anda tentang ungkapan yang satu ini?

No comments:

Post a Comment