Tuesday 7 May 2013

Brownies: Oleh-oleh Manis dari Bandung

Siapa yang tak pernah mengecap manisnya brownies? Brownies adalah salah satu Aneka Jajanan khas Bandung yang sering dijadikan buah tangan oleh wisatawan baik lokal atau mancanegara yang sedang berlibur atau berkunjung ke kota Bandung. Rasanya sangat enak dan lezat sehingga sangat disukai oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Brownies memang sangat terkenal di Bandung, bahkan sudah dilansir sebagai salah satu oleh-oleh khas Bandung. Kuliner Bandung selalu memberikan modifikasi dan inovasi terhadap Aneka Jajanan khas yang bisa disulap menjadi lebih unik dan tentu saja tetap mengutamakan cita rasa.

Apabila Anda dan keluarga datang ke kota Bandung,  tentu tidak akan lengkap jika Anda belum mencicipi dan membeli kuliner khas Bandung yaitu aneka browniesnya. Di Bandung terdapat dua jenis brownies yang terkenal, yaitu brownies kukus dan brownies bakar.

Salah satu merk pionir yang awalnya khusus menyajikan brownies kukus adalah Amanda. Ketika Anda jalan-jalan ke Bandung maka oleh-oleh yang bisa Anda beli untuk keluarga atau kerabat adalah brownies Amanda. Selain praktis dan juga terjangkau, brownies Amanda pun memiliki rasa yang sangat enak.

Ada juga tempat lain yang menyajikan berbagai makanan khas atau kuliner Bandung, yaitu Kartika Sari. Salah satu produk unggulannya adalah brownies. Aneka browniesnya pun begitu enak dan lembut. Saat ini oleh-oleh Bandung memang identik dengan Kartika Sari.


Sumber:
http://www.amandabrownies.co.id, diakses pada 03 Mei 2013.
http://kartikasari.com, diakses pada 03 Mei 2013.

No comments:

Post a Comment