Monday 6 May 2013

Paket Modem Murah Telkomsel Flash

Paket Modem
Bagi anda pengguna telkomsel flash, anda bisa mencoba untuk mengikui ulasan dibawah ini mengenai Paket Modem Murah dari Telkomsel Flash. Kini anda pelanggan telkomsel bisa mendapatkan fasilitas yang bagus dari paket internet unlimited yang akan membuat anda mampu menjelajah di dunia maya dengan kecepatan internet maksimlah 64 Kb tanpa quota sama sekali.
Fitur yang satu ini tidak akan membuat anda dikenakan biaya tambahan sama sekali. Setelah anda melakukan proses aktivitasi, maka hanya biaya aktivasi itu saja yang akan anda keluarkan dan tidak ada biaya lainnya yang perlu anda khawatirkan.
Paket Modem Murah Jangka Waktu 1 Hari
Berikut ini adalah daftar Paket Modem Murah yang bisa anda peroleh dari Telkomsel Flash.  Bagi anda yang ingin menikmati internet unlimited dengan masa aktif satu hari saja, anda bisa member paket internet dengan harga 5000 atau 10.000. Untuk pembelian seharga 5000 rupiah, anda akan bisa mendapatkan kecepatan internet hingga 384 Kbps, sementara untuk anda yang memilih menggunakan pulsa 10.000, kecepatan yang bisa anda dapatkan adalah 1mbps.
Paket Modem Murah untuk 14 Hari
Apabila anda ingin menikmati paket internet unlimited dari telkomsel flash dengan masa aktif yang lebih lama lagi, anda bisa memilih paket internet dengan harga 50.000 atau 100.000. Untuk paket dengan harga 50.000, anda akan bisa mendapatkan internet unlimited dengan kecepatan 1 Mbps, dan 2 Mbps untuk yang seharga 100.000.

No comments:

Post a Comment