Friday 21 June 2013

Ragam Paket Internet Murah Telkomsel Flash

Kita tentu butuh paket internet murah, sebab paket internet merupakan salah satu kebutuhan penting yang harus anda penuhi. Selain karena bisa mengontrol biaya yang akan anda keluarkan, anda juga dapat memilih kecepatan dan kapasitas internet yang anda butuhkan.

Paket flash pada kartu halo terdiri dari kategori basic, advance, hingga pro. Tarifnya berkisar dalam rentang Rp 125.000 hingga Rp 400.000 dengan kecepatan maksimalnya adalah 14,4 Mbps. Paket flash pada kartu simpati memiliki kecepatan hingga 7,2 Mbps. Paket ini dimulai dari tarif Rp 2.000 per hari , Rp 5.000 per minggu, dan Rp 25.000 per bulannya. Paket flash pada kartu as memiliki kecepatan maksimal 3,6 Mbps. Paket ini  dimulai dari tarif Rp 1.500 per hari, Rp 5.000 per minggu, dan Rp 50.000 per bulannya. Sedangkan paket smartphone dapat dipilih berdasarkan tipe handphone yang anda miliki.

Semua paket internet murah ini memiliki kelebihannya masing-masing. Bila anda merasa kurang lengkap, anda dapat menghubungi call center melalui kartu anda, atau tekan *363#. Anda juga akan mendapatkan bonus kuota pada setiap paket yang akan diaktifkan. Dan ingat, untuk setiap kelebihan kelebihan kuota yang anda gunakan, anda hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp 1 rupiah. Bila dibandingkan dengan manfaat yang akan anda dapat, tentu sangat murah bukan?  Tunggu apa lagi? Mulailah menjelajah dunia yang seluas-luasnya!

No comments:

Post a Comment