Monday 15 July 2013

Akses Forum-Forum Terbaik Indonesia dengan Telkomsel Flash

Mungkin sebagian besar dari Anda sudah mengetahui tentang keberadaan forum-forum besar seperti Kaskus dan Indowebster, kedua forum yang berasal dari Indonesia ini merupakan salah satu tempat berkumpulnya para pengguna internet, karena disanalah tempat berbagai info dan tekhnologi terbaru. Dengan menggunakan Paket Internet Murah dan cepat dari Telkomsel, Anda sudah bisa mengakses kedua forum tersebut, dan menjadi anggotanya.

Berikut ini adalah beberapa keterangan singkat tentang kedua forum tersebut :

• Kaskus
Situs forum komunitas maya terbesar dan nomer 1 di Indonesia ini memiliki sebutan khusus untuk para anggotanya, yaitu Kaskuser, kaskus sendiri lahir pada tanggal 6 november 1999 atas gagasan tiga pemuda asal Indonesia yaitu Andrew Darwis, Ronald Stephanus, dan Budi Dharmawan yang sedang melanjutkan studi di Seattle, Amerika Serikat. Saat ini Kaskus sudah memiliki lebih dari 4.5 juta pengguna terdaftar, dengan jumlah page view  melebihi 15.000.000 setiap harinya.

• Indowebster
Pada awalnya IDWS (sebutan untuk Indowebster) adalah sebuah webserver multimedia unlimted lokal (asli Indonesia) yang menawarkan sarana hosting dan sharing file hingga kecepatan 1024 MB per file, namun pada perkembangannya Indowebster mendirikan forumnya sendiri. Forum ini memiliki menu dan juga sub forum yang hampir sama banyaknya dengan kaskus, dengan pengguna yang lebih sedikit, karena masih terbilang baru dibandingkan kaskus yang sudah ada sejak 1999.

Mengenai paket internet murah dan cepat dari Telkomsel, Anda bisa menggunakan paket Telkomsel Flash, karena paket ini menyediakan akses internet dengan jaringan 3.75 G, kecepatan 14.4 Mbps, dan tarif yang terjangkau mulai dari Rp. 2.500. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mengakses website resmi Telkomsel di www.telkomsel.com, setelah memasuki home page website Telkomsel, Anda bisa langsung memilih menu produk, lalu pilih internet, setelah itu akan muncul beberapa menu, pilih menu Rekomendasi Paket, setelah itu Anda bisa langsung menyesuaikan kebutuhan Anda.

No comments:

Post a Comment