Wednesday 31 July 2013

Rayakan Hari Raya dengan Kartu As Playmania

Menjelang hari raya Idul Fitri yang sebentar lagi tiba, tentunya Anda sudah mempersiapkan diri untuk saling bermaaf-maafan dengan saudara, teman dan juga kolega. Di era tahun 90-an mungkin Anda akan direpotkan dengan berbagai jadwal kunjung mengunjungi dari satu lokasi ke lokasi lain, namun seiring perkembangan jaman sekarang hampir sebagian besar penduduk indonesia memilih menggunakan platform SMS (Short Message Service) sebagai sarana untuk bersilaturahmi, baik itu mengirimkan pesan maaf hingga berbagai pesan motivasi, karena dinilai cukup praktis dan juga menghemat waktu. Tak heran, jika setiap mendekati hari H (Hari Raya Idul Fitri) Handphone kita selalu berdering dan dibanjiri dengan puluhan SMS dari teman, kolega, dan saudara. Dan untuk membalas semua pesan yang masuk ke Handphone kita, pastinya Anda akan berfikir dua kali, karena akan menguras pulsa, namun sekarang Anda bisa melupakan sejenak soal pulsa  yang terkuras, dan membalas semua pesan di hari raya dengan santai, karena ada Kartu As Playmania yang memberikan Anda akses Kirim SMS Gratis sepuasnya.

    Dengan menggunakan Kartu As Playmania Anda bisa kirim SMS gratis 1000 kali ke semua operator hanya dengan mengirim 1 SMS. Selain itu Anda juga akan mendapatkan bonus langsung setelah melakukan aktivasi Kartu As Playmania yang tentunya bisa langsung Anda gunakan tanpa syarat dan ketentuan apapun. Berikut ini adalah bonus langsung dari aktivasi Kartu As Playmania :

•    SMS
Gratis 10 SMS ke sesama Telkomsel dan10 SMS ke semua operator berlaku dihari Anda melakukan aktivasi.
•    Nelpon
Gratis Nelpon 10 Menit ke sesama Telkomsel dengan masa berlaku di hari Anda melakukan aktivasi.

    Untuk mengetahui informasi lebih detail tentang Kartu As Playmania, Anda bisa langsung mengujungi website resmi Telkomsel di www.telkomsel.com

No comments:

Post a Comment