Monday 15 July 2013

Internetan Cepat dan Murah dengan Kartu As Flash Ultima

Menghubungkan aktivitas sehari-hari dengan dunia maya atau internet saat ini sudah bukan lagi hal yang eksklusif, karena perkembangan tekhnologi memberikan kemudahan kepada setiap pengguna smartphone, tablet, laptop, ataupun personal computer untuk bisa mengakses internet kapanpun dan dimanapun. Hal ini menuntut adanya ketersediaan Paket Internet Murah dan cepat, yang bisa di akses setiap saat. Namun di Indonesia ada beberapa hal yang sering menjadi kendala saat mengakses internet, seperti :

•    Biaya
Sudah bukan hal yang lumrah jika Internet dengan basis cable di Indonesia masih sangat sulit di jangkau, karena biayanya terlalu tinggi jika dibandingkan dengan daya beli masyarakat Indonesia pada umumnya.
•    Kualitas Jaringan
Terbatasnya jumlah BTS yang tersedia di Indonesia (khususnya daerah-daerah terpencil) masih sangat minim.sehingga kualitas jaringan pun sudah bisa di pastikan menurun.
 

Namun dari ke-dua permasalahan klasik tersebut, ternyata ada satu operator selular yang telah memecahkannya, yaitu Telkomsel. Dengan jaringan terluas dan kualitas terbaik di Indonesia, Telkomsel menawarkan Paket Internet Murah dan cepat yang terjangkau untuk semua kalangan, melalui salah satu produk andalannya yaitu paket Kartu As Flash Ultima. Dengan menggunakan paket internet Flash Ultima dari Kartu As, Anda sudah bisa mengakses internet dengan kecepatan up to 14.4 Mbps, dan pastinya dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp. 1.500 hingga Rp. 400.000. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang paket Kartu As Flash Ultima, Anda bisa langsung mengunjungi website resmi Telkomsel di www.telkomsel.com.

No comments:

Post a Comment