Friday 8 August 2014

Beralih Ke Body Serum



Di zaman seperti sekarang ini masalah kesehatan merupakan masalah yang sering timbul karena beberapa faktor. Yaitu faktor cuaca yang tidak menentu karena alam sudah rusak dan faktor pola makan orang zaman sekarang yang sudah berubah. beberapa perawatan terutama untuk kesehatan tubuh, kulit dan wajah sangat lah dibutuhkan. Akan tetapi tidak semua orang bisa melakukannya. Untuk itu banyak dari pada wanita yang melakukan perawatan kulit, seperti memakai body lotion, penggunaan body serum, lulur dan lain sebagainya yang membuat kulit sehat dan tampil menarik.


sekarang ini banyak hadir beberapa produk yang menawarkan perawatan kulit yang tentunya memakai bahan-bahan yang bermanfaat dan baik untuk kesehatan wajah. Seperti penggunaan body serum yang memiliki kelebihan dari pada body lotion biasa. Serum memiliki manfaat yang beda yaitu dapat menyerap dengan cepat ke dalam kulit. Kalau body lotion biasa hanya sebatas menjadi pelembab kulit bagian luar saja, tapi serum memberikan manfaat bukan hanya luar tapi juga ke bagian kulit terdalam karena terdiri dari molekul-molekul yang kecil dan mudah menyerap.

Karena dapat menyerap sampai ke bagian kulit paling dalam, maka serum bermanfaat dalam mencerahkan serta menyehatkan kulit bagian luar dan dalam. Adapun cara pemakaiannya seperti memakai hand and body lotion biasa yaitu diusapkan pada kulit yang telah dibersihkan terlebih dahulu atau juga setelah mandi. Nah bagi anda yang sekarang ini merasakan tidak cocok dengan perawatan kulit yang lainnya, maka beralihlah ke serum dan rasakan sendiri manfaatnya.


No comments:

Post a Comment