Tuesday 19 August 2014

ATASI KULIT KERING DENGAN BODY SERUM



Bagi Anda yang memiliki masalah kulit kering, tampaknya Anda perlu mulai beralih ke produk- produk Body serum. Hal ini sangat disarankan apalagi bagi mereka yang hingga saat ini masih mengalami kulit kering meski telah sejak lama menggunakan produk-produk losion biasa. Formulasi yang lebih maju diterapkan pada losion ini sehingga pelembabnya bukan hanya menempel pada permukaan kulit tapi jauh hingga ke dalam jaringan kulit.


Pelembab yang biasa kita gunakan pada umumnya hanya mengatasi kulit kering secara sementara waktu. Seiring dengan kondisi dan waktu maka kelembaban pun lambat laun mulai memudar. Hal ini tentu tidak kita harapkan karena kita tentu saja malas menggunakan kembali pelembab berulang kali. Namun kini proses tersebut dapat dibuat lebih sederhana dengan produk jenis losion serum. Losion serum ini melembabkan kulit hingga ke jaringan dalam sehingga dapat bertahan lebih lama. Tidak hanya itu, losion tipe ini jika digunakan secara teratur maka akan membawa efek permanen karena terbiasanya jaringan dalam memproduksi sel kulit yang lembab dan kaya cairan.


Dengan formulasi spesial produk Body serum, maka kulit kita menyimpan cadangan cairan yang cukup pada jaringan di bawah epidermis. Ini akan sangat diperlukan jika suatu saat epidermis sudah hampir kehabisan cairan sehingga menjadi akan kering. Sebelum kering, formulasi losion ini segera mengantisipasinya. Kulit kering yang selama ini mengganggu penampilan Anda pun kini tidak lagi menghantui Anda. Jadi, segera gunakan produk perawatan yang satu ini. 

No comments:

Post a Comment