Thursday 21 August 2014

Proyek Sulam Alis

Jika Anda ingin memulai sebuah proyek sulam alis tetapi tidak memiliki ide untuk apa desain Anda akan menciptakan, tidak memiliki kekhawatiran. Yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke toko pasokan sulam alis terdekat dan membeli beberapa kartu sulam alis untuk membantu Anda memulai pada menjahit Anda. Kartu sulam alis hanya pola yang dapat Anda copy ke kain untuk membuat desain yang luar biasa. Setelah Anda telah melacak pola ke kain sulam alis Anda, yang harus Anda lakukan adalah mulai jahitan dan segera Anda akan memiliki produk jadi cocok untuk frame dan me-mount di dinding. 

Apakah Anda ingin melakukan sulam alis Anda dengan tangan atau dengan bantuan mesin, kartu sulam alis pasti akan membantu dalam membuat Anda membuat desain yang sempurna.  Ada dua jenis utama sulam alis - sulam alis permukaan dan kerja kampas. Permukaan sulam alis adalah di mana Anda menjahit pola di atas kain, sedangkan pekerjaan kampas berarti benang dijahit semua jalan ke bagian belakang kain. Ada sulam alis kartu yang tersedia untuk kedua jenis sulam alis.  Ada juga berbagai jenis kartu sulam alis untuk sulam alis gratis dan dihitung sulam alis. Oleh karena itu Anda harus memutuskan pada jenis menjahit Anda ingin memulai sebelum membeli kartu sulam alis untuk itu. 

http://faktasukses.edublogs.org/2014/08/21/kerajinan-sulam-alis/

Salah satu tempat terbaik untuk memanfaatkan kartu sulam alis pada sebuah situs web disebut BabyLock.com. Mereka memiliki tujuh koleksi yang berbeda dari kartu sulam alis dengan ton desain dalam setiap koleksi. Untuk memberikan gambaran tentang desain yang tersedia mereka, lihatlah deskripsi koleksi mereka: 

1 Childhood Kenangan - Potret dari koleksi ini akan berfungsi sebagai pengingat dari masa kecil Anda sendiri. Desain ini bagus untuk dekorasi bantal anak-anak Anda serta untuk item hadiah untuk orang yang dicintai. 

2 Wishes Frosty - Anda bisa membingkai desain ini dan rekatkan selama liburan untuk menambah kemeriahan suasana di rumah Anda. Mereka juga hadiah Natal praktis untuk keluarga dan teman-teman. 

3 Lace - kartu sulam alis ini memberikan ide-ide besar untuk menghiasi pakaian seperti gaun pembaptisan yang dimaksudkan untuk disimpan sebagai kenang-kenangan untuk waktu yang sangat lama. 

read more : 
http://ibuhamil.blog.com/2014/08/21/teknik-sulam-alis/
http://felishamaudy.jimdo.com/2014/08/21/mesin-sulam-alis/

No comments:

Post a Comment