Tuesday 12 August 2014

MAINAN ANAK LAKI-LAKI PALING POPULER

permainan anak laki-laki
anak lelaki
Permainan anak laki-laki yang paling popular adalah permainan mobil-mobilan dan robot-robotan. Dua barang mainan ini tidak dapat dipisahkan dan melekat pada imej anak laki-laki. Ini juga terus bertahan dalam beberapa decade, dimana dari zaman ayah kita hingga saat ini kepopulerannya masih tetap sama. Adapun metode permainan yang pada era teknologi bergeser pada permainan digital, namun tetap saja, pada pemainan digital ini genre yang jadi favorit biasanya permainan digital mobil dan robot.

Pada masa kecil anak lelaki, dua barang tersebut menggambarkan sebuah visi dimana di kemudian hari mereka bercita-cita untuk memiliki versi nyata dari barang tersebut.
Permainan mobil dan robot juga menunjukkan sisi teknis dari seorang anak lelaki yang ingin merakit dan menjadi teknisi maupun ilmuwan di masa depan. Kesenangan anak lekaki memainkan mobil-mobilan dan robot-robotan juga bisa terjadi dari pengaruh ayahnya yang senang mengotak-atik barang-barang otomotif maupun elektronik.


Selain permainan mobil-mobilan dan robot-robotan, Permainan anak laki-laki umumnya lebih mengandalkan permainan fisik, karena pada saat kecil, berlari-lari menjadi hal yang menyenangkan. Aktivitas fisik yang dibungkus dalam permainan ini menjadi media yang baik untuk tumbuh kembangnya selama terus diawasi dan tidak menjurus pada hal yang membahayakan. Pada permainan ini juga biasanya akan terjalin interkasi yang akrab antar anak laki-laki dalam membicarakan berbagai hal termasuk kegemarannya yang sama.

No comments:

Post a Comment