Thursday 2 October 2014

Hambatan Tanpa Adanya Sistem Pengunggahan Tarif Global


Gds fare and ticketing dalam sistem yang terpusat adalah penemuan teknologi dan sistem yang menyumbang banyak efisiensi dalam bidang travel dan penerbangan. Dulu sebelum sistem ini diciptakan, informasi tarif pada setiap maskapai penerbangan sangat bervariasi dan terpencar-pencar. Akibatnya calon penumpang yang akan menggunakan jasa penerbangan maupun travel yang ingin melayani pelanggan merasa kesulitan karena harus membuka setiap situs reservasi tiket yang dimiliki oleh tiap maskapai penerbangan. Hal ini menimbulkan efisiensi dalam reservasi tiket tidak bisa dicapai.

Tarif gds dan tiket dalam sistem yang teratur dan terkoordinasi dengan baik hadir untuk membuat reservasi semakin mudah dan terjangkau untuk berbagai kalangan. Sistem ini biasanya dipakai oleh kebanyakan agen tiket yang tidak hanya melayani pemesanan tiket pesawat namun juga pemesanan kamar pada hotel-hotel ternama. Tanpa keberadaan sistem global ini, maka ada banyak hambatan yang dialami misalnya:

  • Waktu yang dihabiskan untuk mencari tarif dan maskapai yang diinginkan lebih lama,
  • Proses transaksi ekonomi berjalan lambat,
  • Praktek pencarian tarif yang sulit dan rumit.


Saat ini hampir tidak mungkin jika sebuah perusahaan penerbangan berani memasang tarif tanpa memasukkannya dalam Gds fare and ticketing. Tarif yang tidak diterbitkan dalam sistem global tidak bisa terlihat oleh calon penumpang sehingga mungkin saja maskapai penerbangan tersebut kurang dilirik. Jadi sebuah perusahaan maskapai penerbangan harus tetap mengunggah tariff pada sistem gds dengan memberdayakan perusahaan alih daya sebagai perusahaan rekanan.


1 comment:

  1. Playtech acquires leading slot developer for over $100M - KT Hub
    Playtech, a UK company that creates video 경기도 출장안마 slots, casino table 원주 출장마사지 games 울산광역 출장안마 and video 김천 출장마사지 poker games, has acquired 고양 출장마사지 leading content provider Playtech,

    ReplyDelete