Tuesday 5 November 2013

Lidah Buaya Buat si Muka Cerah

Punya masalah dengan kulit wajah? Malu saat foto bersama dengan teman-teman karena noda bekas jerawat? Gak pede kalau harus keluar rumah? Wah, bekas jerawat bisa jadi musuh nomor satu yah buat kamu semua. Nah, gak terkecuali buat kaum wanita yang mendambakan wajah bersih dan cerah. Siapa yang gak mau punya wajah cerah. Sekarang kamu bisa mencoba cara satu ini untuk penghilang noda bekas jerawat yang mengganggu. Gak ada salahnya buat dicoba di rumah lho. Selain gampang, bahannya mudah didapat lagi.

Kalau udah ngomongin soal gampang dan gak ribet, pastinya kamu semua tertarik untuk mencoba bukan. Nah, kamu cukup menyediakan lidah buaya sebagai penghilang noda bekas jerawat kali ini. Kenapa harus lidah buaya? Karena kandungan mineral yang terdapat dalam lidah buaya tidak hanya mampu menyehatkan rambut tetapi juga bisa menutrisi kulit wajah. Vitamin dari kulit buaya membantu mencerahkan kulit wajah yang kusam.
Cara mengolah lidah buayanya pun cukup gampang. Kamu hanya harus mengupas kulit yang terdapat pada lidah buaya dan menghaluskannya. Untuk hasil yang lebih baik, kamu dapat menambahkan bubuk teh hijau ke dalam campurannya. Lalu oleskan ke wajah secara merata. Tunggu hingga mengering, lalu bersihkan wajah dengan air dingin. Gak ribet kan dengan cara yang alami. Selamat mencobanya di rumah ladies!

No comments:

Post a Comment