Monday 22 September 2014

Gaya Tas Santai Model Tetap Oke


Wanita mempunyai banyak pilihan shopping bag karena setiap melakukan aktifitas yang berbeda wanita akan memakai tas dengan model yang berbeda juga. Wanita memiliki banyak model tas karena setiap model tas memiliki fungsi yang tidak sama. Oleh karena itu jika satu tas digunakan dalam semua acara apabila tidak sesuai dengan fungsi tas tersebut maka penampilannya akan kacau dan memperjelek gaya penampilan wanita tesebut.

Ada banyak pilihan tas belanja yang kasual bagi wanita yang bisa dipilih. Untuk mengantisipasi supaya tidak bingung, inilah beberapa pilihan tas yang dapat dimiliki. Walaupun gaya tasnya santai tetapi modelnya tetap oke sehingga penampilan makin keren.

·         Tas selempang yang ukurannya kecil terbuat dari bahan kulit. Tas selempang kecil muat untuk dompet berukuran kecil, HP, dan sedikit make up.
·         Tas polkadot berukuran sedang, model tas yang simple cocok dipadu padankan dengan banyak baju.
·         Tas yang terbuat dari bahan beludru yang ringan serta nyaman saat digunakan. Pilih warna yang netral.


Selain tas-tas tersebut tas serut panjang juga dapat digunakan. Tas serut panjang merupakan model tas yang tidak pernah basi. Ukuran tas pada model tas serut dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Tas tersebut terbuat dari bahan kanvas dan kulit yang dapat digunakan untuk acara santai. Dari banyak pilihan model tas di atas, shopping bag manakah yang akan jadi pilihan kamu?

No comments:

Post a Comment