Sunday 21 September 2014

Software Payroll Indonesia Terbaik


Aplikasi penggajian adalah sebuah program yang dirancang untuk mengelola data-data penggajian dengan akurasi yang tinggi. Suatu program payroll digunakan oleh perusahaan untuk mengatur perhitungan yang berhubungan dengan gaji karyawan, mulai dari data karyawan, absensi, gaji tetap, uang lembur, pajak, pengobatan dan lain sebagainya. Program yang baik akan memberikan kemudahan siapa saja untuk menginput, mengelola dan menjalankan program tersebut sehingga data penggajian yang dibutuhkan terproses dengan cepat dan akurat.

Salah satu aplikasi payroll terbaik di Indonesia adalah Omegasoft Payroll. Mengapa? Karena ada banyak hal yang menjadi keunggulan dari software hebat satu ini dibandingkan aplikasi lainnya, antara lain:

·         Modul lengkap.
Fitur-fitur yang bisa anda gunakan sangatlah lengkap sehingga pengelolaan data semakin mudah dilakukan.
·         Hasil akurat.
Dengan system dan program yang selalu dikembangkan dari waktu ke waktu, Omegasoft memiliki tingkat akurasi yang sangat tinggi.
·         Fleksibilitas tinggi.
Data-data komponen penggajian mudah disetup sesuai perubahan dari waktu ke waktu secara fleksibel.


Selain ketiga hal tersebut, kemudahan pengaplikasian program ini menjadi keunggulan tersendiri dari software lain yang cukup sulit untuk dijalani karena aplikasi Omegasoft Payroll terbilang user friendly. Itulah sebabnya aplikasi penggajian tersebut menjadi program payroll terbaik yang ada di Indonesia untuk seluruh perusahaan, bukan hanya saat ini saja tapi sudah belasan tahun lamanya.

No comments:

Post a Comment