Tuesday 23 September 2014

Prosedur Pengunggahan Tarif Tiket Pesawat


Atpco fare filing adalah sebuah prosedur standar yang ada dalam sebuah industri penerbangan yang berskala nasional maupun internasional. Tarif yang termuat dalam sistem global membutuhkan ketelitian tingkat tinggi sehingga para pelanggan bisa mendapatkan harga tiket yang kompetitif dan perusahaan penerbangan bisa mendapatkan keuntungan yang diharapkan. Selain ketelitian, pengunggahan tarif ini juga harus ditangani dengan cepat karena persaingan antar maskapai yang sangat keras.

Pengajuan tarif Atpco tidak hanya akan menangani data yang berupa angka seperti harga tiket perjalanan dengan pesawat dari satu tempat ke tempat yang lainnya namun juga beberapa data penunjang yang juga ikut dimasukkan dalam sistem global yang sudah terintegrasi dengan berbagai again. Data tersebut adalah sebagai berikut:

·         Waktu,
·         Rute perjalanan,
·         Tipe penumpang.


Informasi ini akan lebih baik jika diserahkan kepada Atpco fare filing sebagai salah satu perusahaan yang telah berpengalam dalam menangani pengguna jasa yang berasal dari kalangan travel online maupun agen tiket. Tarif yang dimuat akan disesuaikan dengan kondisi pasar saat itu sehingga tidak aka nada kesalahan dalam penentuan tarif. Pendistribusian tarif melalui Atpco akan lebih efisien dan cepat daripada jika sebuah perusahaan harus mengirimkan data ke tiap perusahaan travel. Penghematan juga bisa dilakukan oleh perusahaan penerbangan karena tidak perlu melakukan perawatan rutin terhadap perangkat teknologi yang digunakan dalam pengunggahan tarif.

No comments:

Post a Comment