Tuesday 23 September 2014

Manfaatkan Media Online Untuk Promosi


Freelance marketing merupakan jenis pekerjaan yang banyak dikerjakan orang sebagai pekerjaan sampingan. Pekerjaan tersebut merupakan kerja sampingan yang mempunyai untung besar apabila dapat menjual produk dalam jumlah yang banyak. Cara menjualnya pun gampang dan tidak perlu repot-repot berkeliling kompleks untuk menawarkan produk karena menggunakan media online jadi dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja serta jangkauan pasar yang luas.

Freelance bidang marketing melakukan promosi dengan media online harus dapat menarik minat pembeli pada produk yang ditawarkan dan dapat menjelaskan keunggulan tentang produk yang ditawarkan. Terdapat beberapa manfaat mempromosikan produk menggunakan media online:

1.       Memasarkan produk tanpa harus membayar (gratis).
2.       Pangsa pasar yang luas.
3.       Mempermudah transaksi jual beli tidak harus bertemu langsung antara penjual dan pembeli
4.       Dapat dilakukan setiap saat.
5.  Dapat dilakukan dengan mudah sehingga siapapun dapat mengerjakan pekerjaan sebagai freelance marketer.

Melakukan promosi melalui online hal yang paling utama dan penting adalah kepercayaan pembeli oleh karena itu tidak boleh mengecewakan pembeli. Apabila sekali saja pembeli kecewa dan merasa ditipu maka pembeli tidak akan mengulangi kembali membeli produk yang ditawarkan. Pengetahuan tentang produk yang dipasarkan sangat membantu karena apabila ada pembeli yang bertanya tentang seputar produk tersebut freelance marketing akan dapat menjawab dengan baik dan lancar serta meyakinkan.


No comments:

Post a Comment