Friday 19 April 2013

Sunlight Sabun Cuci Piring Terbaik di Indonesia

http://aktivitaspagi.blogspot.com/2013/04/sunlight-sabun-cuci-piring-terbaik-di.html
Sabun Cuci Piring
Sunlight lemon merupakan salah satu varian produk dari Sunlight. Di Indonesia, sunlight merupakan merek sabun cuci piring ternama dan paling banyak digunakan untuk keperluan rumah tangga maupun komersial karena sabun cuci piring yang satu ini mampu memberikan hasil yang lebih mengkilap dan lebih bersih. Sunlight menyediakan beberapa varian yaitu lemon dan jeruk nipis. Varian lemon merupakan jenis yang banyak dipilih karena wanginya yang segar dan memberikan hasil cucian yang tidak kalah bersih dengan sunlight jeruk nipis. Sabun cuci piring ini juga merupakan merek yang berada di bawah naungan Unilever dan tidak hanya dipasarkan di Indonesia saja tetapi juga di berbagai negara di berbagai belahan dunia.

Mengapa Memilih Sunlight
Sabun cuci piring saat ini memang tersedia dalam berbagai pilihan merek dan aroma. Namun dari sekian banyak merek sabun cuci yang ada, sabun sunlight membuktikan kinerja yang lebih efektif dalam membersihkan noda – noda di piring kotor karena sisa makanan. Banyak sabun cuci piring yang sering kali masih meninggalkan bau tidak sedap dan bau amis sehingga piring yang telah dicuci kadang – kadang masih harus dicuci lagi.

Sabun Sunlight Membersihkan Noda Hanya Dengan Sekali Usap
Sabun sunlight lemon memang berbeda dengan sabun cuci pada umumnya. Dengan sedikit sabun sunlight, Anda bisa membersihkan noda di piring hanya dengan sekali usap dan piring Anda pun akan menjadi bersih dan mengkilap.

No comments:

Post a Comment