Tuesday 24 June 2014

Atasi Jerawat dengan Pikiran Jernih

cara mengatasi jerawat
atasi jerawat dengan pikiran jernih
Kekuatan pikiran bisa menjadi cara mengatasi jerawat. Sekarang saya mencoba untuk memberikan penjelasan sientific bagaimana hal ini bisa bekerja. Semua orang tahu, otak manusia adalah hal yang paling kuat diciptakan Tuhan.
Ketika Anda benar-benar memutuskan untuk berfikir sesuatu misal bagaimana menghilangkan rasa pahit di lidah atau perut Anda tidak akan terasa sakit. Pada saat itu otak Anda akan mengeluarkan hormon atau bahan kimia ke dalam sistem tubuh Anda untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.
Jadi dengan benar-benar membuktikan kepada otak Anda bahwa Anda tidak ingin jerawat, itu sama dengan akan membantu tubuh Anda dalam melawan hormon jerawat. Kekuatan otak ini juga digunakan dalam treatment atau terapi orang yang terkena kanker stadium. Mereka "bermeditasi" dan berhubungan dengan pikiran mereka. Melawan kanker secara mental juga menghasilkan reaksi fisik. Otak kemudian melepaskan zat kimia yang membantu mengandung dan bahkan mungkin membunuh sel-sel kanker.

Pernah satu kali waktu saya berhenti menggunakan teknik kekuatan pikiran sebagai cara atasi jerawat dengan pikiran jernih. Kemudian jerawat datang kembali, dan karena pada saat itu mental dan emosional sedang tidak stabil, saya tidak bisa menggunakan teknik itu. Karena saya bahkan tidak bisa membayangkan diriku dengan kulit yang jelas. Maka dibutuhkan juga kondisi psikis yang netral juga dalam melakukan terapi ini. Sebelum melakukan kekuatan pikiran ini, Anda diperlukan untuk menjernihkan pikiran Anda dari hal-hal yang tak perlu dipikirkan. Masih ragukah dengan kekuatan otak Anda?

No comments:

Post a Comment