Wednesday 18 June 2014

Cara Merawat Wajah Terbaik

perawatan wajah
Perawatan untuk Wajah
Meskipun banyak sekali perawatan wajah yang bisa anda lakukan tetapi tetap pada dasarnya ada salah satu perawatan untuk wajah yang paling utama. Selain utama perawatan untuk wajah dengan metode ini juga merupakan cara yang paling alami dan aman. Menjaga kebersihan wajah dengan cara sering membersihkannya dengan air dan bila perlu gunakan sabun pembersih merupakan cara membersihkan dan merawat wajah yang terbaik.

Meskipun terbilang simpel namun tetap banyak orang yang mengabaikan perawatan ini. Sampai akhirnya akibat dari kelalaian mereka juga mengundang berbagai permasalahan kulit seperti jerawat dan komedo.
Hampir semua permasalahan kulit disebabkan karena kondisi kulit wajah yang kotor dan tidak segera dibersihkan sehingga kotoran mengendap di pori-pori kulit. Lain halnya dengan kondisi kulit wajah yang selalu dibersihkan maka permasalahan kulit juga dapat dihindari.

Cara merawat wajah alami ini juga baik sekali untuk jenis kulit yang berminyak di mana kotoran mudah sekali menempel pada permukaan kulit yang lengket. Banyaknya kotoran yang menempel dan tidak dibersihkan akan membuat warna kulit menjadi kusam. Hal yang demikian tentu saja akan menurunkan semangat anda saat melakukan aktivitas. Untuk mengembalikan semangat anda, basuh muka dengan menggunakan sabun pembersih yang mempunyai formula yang berenergi.


Selain kondisi kulit berminyak, kondisi kulit yang kering juga memerlukan perawatan wajah seperti ini. Air dapat menjaga kelembaban permukaan kulit wajah dan mengangkat sel kulit mati. Wajah akan selalu nampak bersih dan segar setiap saat sekalipun anda sedang berada di bawah terik sinar matahari. Karena keistimewaan terbaik dari membasuh wajah menjadikan kegiatan ini menjadi hal yang wajib dilakukan sebanyak 5 kali dalam sehari bagi umat Islam. 

No comments:

Post a Comment