Thursday 26 June 2014

Olah Raga Tiap Pagi Yuk!

Jangan kira cara diet yang sehat itu sulit dilaksanakan loh, karena cara diet itu bermacam-macam jenisnya. Ada yang dimulai dari makanan, ada yang dimulai dari pola hidup, ada juga yang dimulai dengan olah raga. Kali ini saya ingin menjelaskan mengapa olah raga di pagi hari itu sangat membantu diet kalian menjadi sukses dan anda memiliki tubuh yang langsing dan indah.

Olah raga di pagi hari memang sungguh sangat malas, apalagi anda orang yang bekerja di pagi hari maka jatah anda untuk berolah raga dimajukan menjadi lebih pagi lagi. Tetapi janganlah sampai anda melewatkan kesempatan seperti itu, karena di pagi hari kita memiliki perut yang kosong dan belum dimasuki oleh makanan. Maka dari itu apabila kita berolahraga dan berkeringat di pagi hari, kita akan membakar lemak yang ada di dalam tubuh kita terlebih dahulu, sedangkan apabila kita berolahraga sesudah kita makan maka yang dibakar dahulu adalah kalori yang sudah kita makan, setelah kalori habis terbakar maka mulailah lemak kita yang kita bakar. Jadi gunakanlah kesempatan di pagi hari ini agar kalian bisa membakar lemak secara efisien dan memiliki tubuh yang sehat dan bugar di setiap harinya.
Itulah tips dan trik cara diet yang sehat yang memang saya rajin lakukan setiap hari, adapula cara makan dan cara bagaimana diet walaupun anda sedang bekerja. Jadi cobalah tips ini ya!

1 comment:

  1. Wah artikelnya keren..
    cuma lebih keren lagi klo di tambah gambar agar lebih menarik, ..Sambil baca artikel ini, mau tanya untuk tempat grosir kaos kaki muslimah yang memilika banyak piliha model terbaru dimana ya....
    moga makin bagus lagi artikelnya ...

    ReplyDelete