Monday 16 June 2014

PERAWATAN WAJAH DENGAN VITAMIN C

cara perawatan wajah
Perawatan wajah vitamin c
cara perawatan wajah diantaranya dilakukan dengan suntikan vitamin C pada wajah kita. vitamin C ini sendiri sudah bukan barang baru dikenal sebagai salah satu unsur penting dalam kesehatan kulit wajah. Meski pada zaman dulu, penggunaannya sebatas pada konsumsi makanan dan krim, kini hal tersebut sudah semakin berkembang dengan adanya serum vitamin C yang disuntikan di wajah ini.

Khasiat dari penyuntikkan serum vitamin C di wajah ini antara lain untuk menyegarkan dan menyehatkan kondisi kulit kita.
khasiat vitamin C yang berperan dalam regenerasi sel dijadikan dasar pembuatan serum ini. Kerutan-kerutan di wajah juga lambat laun akan memudar seiring dengan adanya asupan nutrisi vitamin C di wajah ini. Meski penemuan serum ini belum terlalu lama, tetapi sudah banyak orang yang mencobanya dengan hasil yang memuaskan.


cara perawatan wajah dengan vitamin C bukan hanya dilakukan dengan penyuntikkan serum di kulit wajah. Cara ini memang terbilang cepat, namun bagi Anda yang ingin dalam versi lebih murah dan tanpa perawatan ahli, maka konsumsi vitamin C pada sayuran maupun buah-buahan bisa menjadi solusi yang tepat. Bagaimana pun juga, vitamin C merupakan kandungan esensial untuk tubuh dan juga kulit dalam membentuk hasil yang ideal. Mengonsumsinya pun menyenangkan karena kita mengonsumsi berbagai variasi dan rasa sayuran dan buah-buahan, terutama ini juga menjadi alternatif bagi Anda yang sedikit ketakutan menghadapi jarum suntik namun ingin tetap mendapat asupan vitamin C yang memadai.

No comments:

Post a Comment