Tuesday 17 June 2014

Teh Chamomile

Chamomile Tea
Chamomile Tea
Teh chamomile  atau chamomile  tea merupakan minuman teh yang berbeda dengan minuman teh lainnya. Jika jenis minuman teh lain dibuat dari daun teh pilihan, teh chamomile  ini dibuat dari tanaman tanaman chamomile tea yang diambil bagian bunganya. Tanamannya juga hanya terdapat di beberapa wilayah yang umumnya memiliki 4 musim seperti di negara Jerman. Meskipun begitu di Indonesia juga anda bisa menikmati minuman teh chamomile  ini karena ada produsen teh yang membuatnya.

Tanaman chamomile  memiliki banyak manfaat istimewa yang tentunya baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa gangguan kesehatan yang dapat diatasi dengan meminum teh chamomile  ini di antaranya adalah menyembuhkan
sakit perut, radang usus dan diabetes. Selain itu teh chamomile  juga berkhasiat untuk menjaga kebersihan mulut dan bisa digunakan sebagai obat penenang. Sehingga baik dikonsumsi oleh orang yang sering mengalami kesulitan saat akan tidur.

Kandungan yang terdapat dalam teh ini terdiri dari bisanolol, chamazulene, flavonoid dan coumarin. Semua kandungan yang ada di dalamnya tersebutlah yang membantu menjaga kesehatan tubuh sekaligus menjadi obat untuk menghilangkan segala macam penyakit dari tubuh. Untuk pengobatan herbal anda bisa mencampurkan 2 sendok bunga chamomile  kering di minuman anda setiap hari agar khasiatnya dapat segera anda rasakan.


Meskipun jenis teh chamomile  atau chamomile  tea ini berbeda dengan jenis teh lainnya namun teh ini memiliki manfaat yang luar biasa. Seperti dalam mengatasi penyakit diabetes yang merupakan salah satu penyakit kronis yang cukup berbahaya. Kandungan tehnya mampu menurunkan kadar gula darah dalam tubuh penderitanya dalam waktu yang singkat. Bagi anda yang mempunyai gangguan penyakit ini anda bisa melakukan pengobatan herbal dengan teh chamomile  ini. 

No comments:

Post a Comment