Thursday 17 October 2013

5 Jenis Teh Yang Baik Bagi Tubuh

Teh Hangat
Sangat menyenangkan jika kita memiliki banyak waktu untuk menikmati teh hangat dengan tenang di pagi atau sore hari. Teh hangat sangat oleh banyak orang terutama masyarakat asia. Teh merupakan minuman herbal yang memiliki banyak sekali manfaat. Banyak sekali jenis teh yang dapat kita temui, namun berikut 5 jenis teh yang baik untuk tubuh yaitu: 

  1. Teh merah: Teh ini bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah pada manusia. serta dapat meningkatkan sistem kerja pernapasan. baik untuk mengobati penyakit diare 
  2. Teh teratai biru: Teh ini bermanfaat sekali sebagai penenang untuk menghilangkan penat dan stres serta membuat rileks. selain itu jenis ini juga sebagai afrodisiak yang berguna untuk meningkatkan gairah seksual, minuman ini telah digunakan sejak zaman Mesir kuno hingga sekarang. 
  3. Teh Oolong: Teh ini adalah perpaduan antara beberapa jenis daun teh. Teh ini berfungsi untuk membantu program diet wanita dan pria, menurunkan berat badan dan mencegah kerusakan gigi. selain itu Teh jenis ini baik untuk memelihara kesehatan limpa dan ginjal. 
  4. Teh putih: memiliki sifat anti-kanker yang baik untuk pencegahan penyakit kanker serta meningkatkan  kepadatan tulang manusia sehingga menghindari osteoporosis dini pada manusia. 
  5. Teh bunga krisan: baik untuk anda yang sering bekerja dengan layar komputer atau buku. minuman ini baik untuk mengatasi mata lelah. selain itu baik untuk mencegah radang hati

No comments:

Post a Comment