Thursday 3 October 2013

Pentingnya Senyum Anda bagi Kesehatan





senyum sehat
Berikanlah senyum terbaik Anda kepada setiap orang yang Anda kenal. Bangun hubungan yang baik dengan berbuat baik, ramah, dan tersenyum kepada semua orang. Hal ini bisa membuat orang bisa menghargai Anda dan orang tersebut juga merasa dihargai. Oleh karena itu, berikan senyum sehat tersebut dimana Anda berada, lingkungan keluarga, kerabat, partner kerja, dan lain sebagainya. Meskipun Anda sebenarnya ada masalah yang membelit di dalam pikiran Anda, cobalah tersenyum.

Senyum Sehat – Baik Bagi Anda
Ada beberapa tips senyum sehat yang bisa Anda lakukan dan praktekkan, seperti yang ada di bawah ini:
  1. Jagalah kebersihan gigi Anda dengan menggosok gigi Anda setelah makan, bangun tidur, dan hendak tidur. Hal ini akan menciptakan senyum sehat bagi diri Anda. Selain itu, Anda tidak mudah terserang kuman dan bakteri dalam mulut, seperti gatal maupun sariawan.
2.   Kontrol gigi Anda secara teratur di dokter gigi yang baik dan berkualitas. Dengan menkontrol gigi Anda secara berkala, maka Anda bisa memiliki senyum sehat. Apabila Anda sering mengkontrol gigi secara berkala, gigi Anda akan terlihat kuat dan sehat, sehingga Anda tidak perlu minder maupun malu lagi untuk tersenyum.
  1. Jangan terlalu sering makan dan minum yang memiliki rasa manis. Hal ini akan merusak gigi Anda. Apabila Anda ingin memilih makanan dan minuman, pilihlah yang bagus untuk diri Anda.  

No comments:

Post a Comment